Rabu, 09 Maret 2016

Perawatan Miss V Pra Nikah

Mayoritas perempuan yang pernah melahirkan secara normal akan merasakan perubahan pada vagina menjadi kendur/ longgar sehingga kurang rapat, leget dan menggigit. Sehingga merasa kurang percaya diri dihadapan suaminya karena kurang bisa memuaskan suami ketika berhubungan intim. Namun hal ini lumrah dan wajar terjadi. Semua masalah pasti ada solusi. Untuk mengembalikan otot-otot vagina yang kendur/ longgar, banyak hal yang bisa dilakukan para ibu.Cara Merapatkan Vagina

Perawatan Miss V Pra Nikah

Berikut ini beberapa tips merapatkan vagina yang mungkin bisa para ibu coba.

Senam Kegel

Kini mulai banyak para ibu yang mengikuti senam kegel untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya. Senam Kegel awalnya sebagai senam untuk terapi bagi wanita yang memiliki masalah tidak dapat menahan buang air kecil atau besar disaat masa kehamilan. Namun ada manfaat lain yang didapatkan dari senam kegel yaitu membuat otot-otot di bagian bawah tulang panggul atau di sekitar organ intim menjadi lebih kuat.

Totok Vagina

Totok vagina merupakan teknik yang menggunakan cara menekan titik syaraf yang berhubungan dengan miss V agar aliran darah menjadi lancar dan otot-otot menjadi lebih kencang.

Pengasapan atau V fogging

Metode pengasapan ini merupakan cara tradisional yang sudah lama dilakukan, pengasapan dilakukan dengan membakar berbagai rempah-rempah dalam suatu wadah seperti anglo. Pengasapan ini berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada pada daerah miss V dan membuatnya tidak mudah terserang penyakit. Tapi perlu diperhatikan untuk melakukan pengasapan jangan terlalu sering, karena dapat membunuh juga bakteri yang baik.

Jamu dan Ramuan Tradisional

Perawatan Miss V Menjelang Pernikahan
- Banyak ramuan tradisional seperti daun sirih, rimpang kunyit, asam yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan miss V. Kini juga telah banyak tersedia ramuan berupa obat, pil, cairan yang mengandung bahan-bahan tersebut, sehingga mempermudah untuk mengkonsumsinya. Ramuan atau obat ini sifatnya tidak untuk mengencangkan otot-otot, tetapi untuk menjaga kebersihan daerah miss V agar selalu sehat.

HANYA ADA SATU
KATA,

- LUAR BIASA...!!! 
Perawatan Miss V yangDasyat...!!!Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!

Kontak Kami Untuk Pemesanan:
085262761528 / 087802827799

  SMS/TLP SIAP..!! PELAYANAN 24 JAM

Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk Kami  

Real Testimoni:


  • Ibu Puspa - Bekasi "makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"
  • 0857363xxxxx (Tulungagung) Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist... Bagi yang belum beli, ayo... Beli"
  • 087720333xxx (Cianjur) "Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk ini sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih"
  • Bu Desy (Tangerang) "Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang..."
  • Riva - Sumut "Saya sudah langganan sama Mas Eri, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya."
  • Lala - Batam "Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mas Eri"
  • Ibu Ayu - "Makasih , keputihan saya sudah sembuh"
  • Ibu Henny - Bengkulu "Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk ini untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mas Eri..."
  • Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini... Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja... :
Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?

Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.
Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini? Saya katakan:
JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI.

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.  Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para  suami :

  1. Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan?
  2. Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  3. Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  4. Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...
Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan? Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah "Miss V" anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan "Miss V" anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik? 
 Berikan yang terbaik untuk suami anda.
Kontak Kami Untuk Pemesanan:
085262761528 / 087802827799
  SMS/TLP SIAP..!! PELAYANAN 24 JAM
PEMBAYARAN 


Kami mempunyai produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda
ANDA LEBIH TAHU APA YANG TERBAIK UNTUK TUBUH ANDA!!!!! 

Related Posts

Perawatan Miss V Pra Nikah
4/ 5
Oleh