Sabtu, 05 Maret 2016

Perawatan Miss V Di Salon

Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya (vagina) tidak rapat seperti semula. Cara merapatkan vagina dengan mudah Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Sering dijumpai pasangan suami istri yang semula terasa sangat mesra dan hangat dalam kehidupan perkawinannya, namun setelah mempunyai beberapa putra/putri, terasa semakin lama semakin berkurang. Pasangan anda mungkin saja tidak mengkomunikasikan permasalahan ini secara langsung, namun hal tersebut dapat tersirat ketika berhubungan intim yang kurang begitu mesra dan bergelora seperti saat masih pengantin baru. Untuk itu, sebagai seorang istri pasti memiliki keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan anda.Cara Merapatkan Vagina

Perawatan Miss V Di Salon

Apakah ini yang ANDA KELUHKAN ???

  • Ingin mengencangkan dan merapatkan vagina kembali seperti saat masih perawan dengan aman?
  • Otot vagina terasa kendor setelah melahirkan?
  • Sering “becek” saat berhubungan?
  • Tercium bau tidak sedap dari organ kewanitaan?
  • Sering mengalami keputihan / vagina terasa gatal?
  • Takut tidak bisa memuaskan suami anda?
Berikut ini beberapa cara untuk merapatkan vagina longgar yang bisa para ibu coba di rumah:

1. Persempit lubang vagina dengan tumit

Ketika kamu sudah selesai melakukan hubungan intim, usahakan berbaring bersama-sama sambil bercengkeraman sekitar 2 hingga 3 menit lalu istirahat, posisi istri berbaring dengan kaki yang lurus serta terbua pada, dan untuk suami bisa duduk diantara kedua ujung kaki istri sambil memegang pergelangan kaki si istri, dan untuk kaki kanan suami luruskan dengan sambil menekan tepat di lubang vagina istri dengan tumit kaki kanan suami tentunya harus dialaskan dengan kain yang sudah dicelupkan ke air hangat. Cara merapatkan miss v Tekan tumit di lubang vagian bersamaan dengan menarik kedua kaki istri setelah itu bisa kamu lanjutkan dengan menekan vagian dengan sikut tangan kanan suami.

2. Persempit lubang vagina dengan sikut

Ketika kamu sudah selesai dengan tahap 1, kamu bisa melanjutkannya dengan tahap 2 yakni posisi suami duduk diantara kedua paha si istri tentunya dengan tangan kanan suami yang ditekus dan sikut yang sudah balut dengan kain hangat bisa langsung menekan tepat di lubang vagina si istri. Tekan perlahan hingga 1 hingga 2 menit. Jika sudah lepas tekanan tersebut.

3. Pengasapan atau V fogging (ratus)

Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.

Perawatan Miss V Setelah Haid

HANYA ADA SATU
KATA,

- LUAR BIASA...!!! 
Perawatan Miss V yangDasyat...!!!Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!

Kontak Kami Untuk Pemesanan:
085262761528 / 087802827799

  SMS/TLP SIAP..!! PELAYANAN 24 JAM

Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk Kami  

Real Testimoni:


  • Ibu Puspa - Bekasi "makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"
  • 0857363xxxxx (Tulungagung) Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist... Bagi yang belum beli, ayo... Beli"
  • 087720333xxx (Cianjur) "Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk ini sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih"
  • Bu Desy (Tangerang) "Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang..."
  • Riva - Sumut "Saya sudah langganan sama Mas Eri, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya."
  • Lala - Batam "Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mas Eri"
  • Ibu Ayu - "Makasih , keputihan saya sudah sembuh"
  • Ibu Henny - Bengkulu "Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk ini untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mas Eri..."
  • Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini... Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja... :
Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?

Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.
Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini? Saya katakan:
JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI.

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.  Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para  suami :

  1. Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan?
  2. Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  3. Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  4. Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...
Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan? Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah "Miss V" anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan "Miss V" anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik? 
 Berikan yang terbaik untuk suami anda.
Kontak Kami Untuk Pemesanan:
085262761528 / 087802827799
  SMS/TLP SIAP..!! PELAYANAN 24 JAM
PEMBAYARAN 


Kami mempunyai produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda
ANDA LEBIH TAHU APA YANG TERBAIK UNTUK TUBUH ANDA!!!!! 

Related Posts

Perawatan Miss V Di Salon
4/ 5
Oleh